Pemdes Limo Biang Salurkan BLT Dana Desa Kepada 29 Kepala Keluarga

Nias Selatan, Senin (13/07/2020) jurnalexpress.com – Pemerintah Desa Limo Biang, Kecamatan Pulau Pulau Batu Utara, Kabupaten Nias Selatan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2020 kepada 29 kepala keluarga yang mengalami dampak Covid-19.

Penyaluran bantuan yang berlangsung di halaman Desa Limo Biang tersebut di hadiri langsung oleh Camat Pulau Pulau Batu Utara, Babinsa Koramil Pulau Tello, Babinkamtibmas, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa serta masyarakat penerima manfaat, Senin (13/07).

Kepada media ini, Kepala Desa Limo Biang, Yosep Ivasasi Duha, A.Md.Kep menyampaikan jumlah warganya yang menerima BLT Dana Desa.

“Hari ini Pemerintah Desa menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa kepada 29 kepala keluarga, masing-masing kepala keluarga menerima Rp. 2.100.000 untuk pembayaran April, Mei, Juni dan Juli,” jelas Kades.

April, Mei, Juni disalurkan sebesar Rp. 600.000/bulan, sedangkan untuk Juli sejumlah Rp. 300.000.

Yosep berharap, masyarakat penerima manfaat dapat menggunakan bantuan Pemerintah tersebut untuk kebutuhan keluarga.

“Bantuan yang diterima masyarakat hari ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga, bukan untuk kebutuhan foya foya apalagi untuk modal judi,” harapnya.

Reporter : T2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *