Ngantuk Truk Diesel Tabrak Truk Gandeng


Foto:Truk diesel pengangkut bata ringan, Selasa (14/7) pagi menabrak truk gandeng di di Jalan Raya Banjarsari, Cerme, Gresik-14-07-2020.

GRESIK|jurnalexpress.com- Gara-gara ngantuk, truk diesel pengangkut bata ringan, Selasa (14/7) pagi menabrak truk gandeng yang sedang melaju pelan di depannya. Akibatnya sopir dan truk diesel luka parah dan di bawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Bunder.

Truk disel nopol S 9457 UJ tersebut dikemudikan oleh Afif Hidayatus Saroni, warga asal Lamongan, mengalami kecelakaan. Truk penuh muatan bata ringan tersebut, menabrak sebuah truk gandeng nopol H 1788 AH yang dikemudikan oleh Imam Syafii.

Wono, teman kerja sopir diesel, mengatakan, tingginya laju truk disel yang menabrak truk gandeng dari belakang tersebut membuat body depan truk diesel, ringsek. Afif, sopir truk dan Adi Paranata, kernet truk terjepit.

Sopir mengalami luka parah dan tangan dan kakinya patah, sementara kernetnya hanya kakiknya yang patah. Warga dan pengendara yang melintas, saat kejadin melakukan evakuasi paksa dan korban di bawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Bunder.

Penyebab tabrakan diduga karena sopir truk ngantuk, sehingga tak sadar kalau ada truk yang sedang melaju pelan, didepannya.
Saat itu truk muat bata ringan hendak menuju Benowo, Surabaya. Setelah bankai truk dievakusi menjelang jam delapan pagi, arus lalu lintas di Jalan Raya Banjarsari, Cerme, baru lancar kembali.

Reporter:(m.supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *