Dukungan Relawan Wiratama Cakra Baskhara Pasangan Cabup & Cawabup Ngawi, Pasang 2000 Banner Ke Pelosok Desa

Ngawi-Jurnalexpress.com Dukungan Relawan Wiratama Cakra Baskhara optimis mendukung pasangan kepada H.Jumirin,SE & Nuri Karimatunnisa, S.Si Bakal Mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi 2020-2025 semakin menguat di masyarakat. Terbukti semakin banyaknya relawan dan pendukung militan, serta masyarakat umum yang mendukung dengan memasang spanduk dan banner 2000 buah dan stiker 100.000 ke seluruh pelosok desa sekabupaten Ngawi hari ini Senin, 13 Juli 2020.

“Saat ini semakin banyak relawan dan pendukung yang datang dari masyarakat. Mereka secara nyata dan terang-terangan menyatakan dukungan dan mohon do’a restu jumeneng bupati Ngawi, Nyawiji JM dan NU, wis wayahe wong deso bangkit bangun ngawi dengan memasang spanduk dan banner di rumah, ruko dan jalan-jalan perkampungan,”

H.Jumirin,SE Cabup Ngawi mengatakan, pemasangan spanduk dan banner tersebut murni dari relawan dan warga setempat. Dirinya sampai terharu melihat loyalitas dan militansi pendukungannya menujukkan aspirasi kepadanya. Gambar saya dipasang di depan rumahnya, tanpa beban dan takut. Dukungan ini sungguh nyata dan saya sangat berterima kasih, kepada relawan dan masyarakat”

Sebagai satu-satunya wanita Bakal Calon Wakil Bupati Ngawi, dirinya terus melakukan pendekatan ke masyarakat. Termasuk turun ke masyarakat bawah (grass root). Dimana Nuri Karimatunnisa, S.Si terus merangkul masyarakat melalui kegiatan blusukan. Yang peduli dengan rakyat kecil.

Jumirin & Nuri pasangan Cabup dan Cawabup Ngawi menginginkan adanya kemajuan melalui inovasi membangun Ngawi. Semangat kami untuk terus membantu dan melayani masyarakat dengan ikhlas dan hati yang tulus. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *