Pak YES:Kyai Rouf itu Putra Ulama Besar


LAMONGAN|jurnalexpress.com – Kontestasi Pilkada sudah mendekati masa-masa dimana muncul pasangan yang mendeklarasikan diri maju sebagai Cabup dan Cawabup dan yang pertama adalah Yuhronur Efendi berpasangan dengan KH. Abdul Rouf.

Banyak yang mempertanyakan mengapa Pak Yes memilih Pak Kyai Rouf menjadi pasangannya. Salah satu alasannya adalah karena pertimbangan langit. “Saya rasa ini tidak hanya pertimbangan hal-hal yang bersifat lain. Tetapi ini juga termasuk pertimbangan langit juga. Beliau sudah chemistry dengan saya”, Ungkap Pak YES.

Seperti diketahui sendiri bahwa Pak Kyai Rouf adalah ketua Baznaz Lamongan. “Saya sudah tahu dan faham ketika saya menjadi Sekda beliau menjadi ketua baznaz. Saya sering berdiskusi Bersama beliau tentang hal-hal yang baik”, Bebernya.

Dalam Pikada Lamongan 2020 pasangan Yuhronur Efendi dan Kyai Rouf sudah mengantongi rekomendasi dari Partai PAN yang beranggotakan 7 kursi. berarti kurang 3 kursi lagi sebagai minimal pencalonan untuk maju berkontestasi di Pilkada Lamongan. lalu siapa lagi partai yang akan merapat kepada pasangan ini? kita tunggu bagaimana partai selanjutnya yang akan mengumumkan kepada publik.

Reporter:(m.suriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *