Pemkab Magetan Rogoh Rp.4.5 Miliar Untuk Percantik Pasar Baru

MAGETAN|jurnalexpress.com- Pemkab Magetan, merogoh anggaran Rp 4,5 miliar untuk mempercantik pasar baru. Rinciannya Rp 3,1 miliar untuk memperbaiki atap dan fasade pasar, dan fondasi lift. Sedangkan sisanya, untuk pembanguan lift menuju lantai 2 pasar baru.
Jum’at, 10-07-2020

Kepala Disperindag Magetan, Sucipto, mengatakan, semenjak dijadikan mall pelayanan publik, Pasar Baru Kabupaten Magetan, harus mempercantik diri. Maka Pemkab Magetan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan setempat, mulai melakukan renovasi pasar.

“Tahun 2020 ini, beberapa bagian mulai direnovasi. Seperti fasade sisi timur dan selatan yang diperbaiki, dan juga atap pasar, yang memang karena rusak atau bocor,” kata Sucipto.

Selain untuk memperbaiki pasar agar pengunjung nyaman, rehab juga untuk mendukung pelayanan di mall pelayanan publik, lantai dua pasar baru.

Sesuai dengan target, semua pengerjaan renovasi Pasar Baru Magetan, akan selesai pada 17 Desember 2020. Pembangunan pasar baru akan terus berlanjut hingga tahun 2021 mendatang.

Reporter:(m.supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *