Dukungan Yuhronur Maju Pilkada,PAN beri Sangsi Kader Yang Balelo


Yuhronur Effendi-KH Abdul Rouf Dan Ketua DPD PAN Husnul Aqib Di Sela-sela Pembinaan Politik Kader Di Rumah PAN Jalan Basuki Rahmad Lamongan

LAMONGAN Berita JurnalExpress.com DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lamongan langsung merapatkan barisan setelah DPP PAN mengeluarkan Surat Keputusan Yuhronur Effendi-KH Abdul Rouf sebagai pasangan calon Bupati-Calon Wakil Bupati Lamongan di Pilkada mendatang

Langka yang dilakukan DPD PAN Lamongan setelah adanya surat Keputusan DPP PAN tersebut diantaranya melakukan konsolidasi kader dengan menggelar pembinaan politik kader untuk memenangkan Yuhronur Effendi-KH Abdul Rouf di Rumah PAN Jalan Basuki Rahmad Lamongan, Jum’at (10/7) siang.

Menurut Ketua DPD PAN Lamongan, Husnul Aqib, seluruh kader PAN Lamongan berkewajiban menjalankan keputusan DPP PAN tersebut, bila ada kader yang mbalelo maka akan ada sangsinya.

“Jelas ada sangsinya bagi kader yang tidak mematuhi keputusan DPP PAN. Dan apabila kader tersebut adalah anggota dewan maka akan kita laporkan ke DPP untuk mendapatkan sangsi” terang Husnul Aqib pada sejumlah awak media.

Di sisi lain, Yuhronur Effendi mengatakan, pihaknya akan berupaya maksimalkan untuk berkontestasi di Pilkada Lamongan yang digelat Desember mendatang itu.

“Saya bersama Pak Yai Abdul Rouf akan bertanggungjawab terhadap amanat yang diberikan oleh DPP PAN itu. Kita berupaya maksimalkan agar menang di Pilkada Lamongan mendatang” ungkap Yuhronur Effendi.

Sepertiberitakan sebelumnya, setelah sejumlah partai politik mengarahkan dukungannya ke Yuhronur Effendi untuk maju di Pilkada Lamongan, DPP PAN secara resmi mengeluarkan surat keputusan yang diberikan pada Yuhronur Effendi-KH Abdul Rouf sebagai pasangan calon Bupati-Calon Wakil Bupati Lamongan di Pilkada yang digelar Bulan Desember mendatang.

Menurut Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, diantara alasan PAN memberi surat keputusan pada Yuhronur Effendi-Rouf adalah karena Yuhrohnur Effndi memiliki integritas pribadi yang baik, memiliki visi untuk membangun Lamongan ke depan, berpengalaman di birokrasi pemerintahan.

“Sedangkan Yai Rouf merupakan representasi kiai yang tawadhu’ dan memiliki basis sosial yang baik” kata Viva Yoga Mauladi, Rabu (8/7) malam.

Viva, panggilan Viva Yoga Mauladi, juga memaparkan Yuhronur Effendi-Rouf ini juga gaul dengan kaum milenial, serta peduli dengan rakyat.

“Pasangan ini memiliki kedekatan dengan kaum milenial, terutama Pak Yuhronur. Mereka juga sangat peduli dengan rakyat” jelas

Reporter
M supriyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *