Penyuluh Agama Beji Sinergi Dengan Desa Dan Kecamatan

Pasuruan – Penyuluh Agama Islam yang terdiri dari delapan orang, diantaranya adalah : KH Asmuni Zen, KH Mahmud, Gus Ahmad Muhajir, Ahmad Syatibi, Abd Manaf, Hasan Ubaidillah, Sufyanussauri, Wachyuni. Mereka yang bertugas di kecamatan beji itu memiliki tugas kepenyuluhan sesuai bidangnya.

Upaya pembangunan melalui bidang agama ini terus disinergitaskan dengan pemerintah terdekat, yaitu desa serta kecamatan.

Hari ini, selasa (8/7), penyuluh agama Islam Beji melakukan audiensi dengan beberapa aparat pemerintah desa. Diantaranya yaitu desa Cangkring Malang, Gunung Gangsir, Beji dan Gunung Sari.

Dari hasil pertemuan dengan beberapa kepala desa, gus Muhajir selaku korcam kecamatan Beji meminta supaya penyuluh agama dilibatkan dalam even kegiatan desa, termasuk kegiatan yang bersifat keagamaan.

Selain dengan pemerintahan, sinergitas pembangunan juga dikuatkan dengan tokoh masyarakat. Dalam hal ini agar, antara ulama dan umaro bisa bergandengan membangun lingkungan yang sehat juga kondusif sesuai kapabilitas yang dimiliki masing-masing.

Kepala desa cangkring malang Hufron yang pada kegiatan ini menerima kedatangan tim penyuluh agama kecamatan beji merasa bahagia. Hal ini karena upaya pemerintah desa guna membangun Sumber daya Manusia yang religius mendapatkan support dari penyuluh.

“Kami sangat senang sekali, mudah mudahan dengan kebersamaan ini, pembangunan lebih sempurna” ucap Hufron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *