64 Warga Terima BLT – DD ,Tahap II Desa Kanugrahan Kecamatan Maduran Lamongan

Lamongan berita jurnalexpress.com –
Pemerintahan Desa Kanugrahan, Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan Jawa timur, hari ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II, Selasa (7/7/2020).

Pembagian BLT DD tersebut, berlangsung di kantor desa setempat, hadir dalam pencairan tersebut Forkopimka Kecamatan Maduran.

Kepala Desa Kanugrahan Nasikhin kepada jurnalexpress.com mengatakan Penyaluran BLT – DD, dilakukan dari sebagian Item anggaran fisik Dana Desa Tahun 2020 ,dan di terimakan kepada keluaga miskin yang berhak menerima dan sesuai dengan kreteria.

“Sesuai Permendes yang menyebutkan bahwa penerima BLT – DD, adalah keluarga Miskin Non (PKH) Program Keluarga Harapan, (BPNT) Bantuan pangan nonn tunai, dan kartu pra kerja serta Anggota Keluarga yang mempunyai Penyakit menahun atau Kronis.” Tukasnya.

Menurut Nasikhin Kades Kanugrahan
Hari ini ada 64 KK ,yang menerima BLT – DD, dengan nominal Rp 600, per KK ,dan berharap atas Bantuan tersebut bisa membantu Perekonomian ditengah – tengah Pandemi Covid – 19 ini.

“Semoga dengan Bantuan BLT – DD Masyarakat Desa Kanugrahan merasa terbantu dan dapat meringankan beban hidup dan ekonominya.” Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *