KAPOLRES LAMONGAN TABUR RATUSAN BENIH IKAN TAWAR DI KOLAM POLSEK SEBAGAI UPAYA JAGA KETAHANAN PANGAN

KAPOLRES LAMONGAN TABUR RATUSAN BENIH IKAN TAWAR DI KOLAM POLSEK SEBAGAI UPAYA JAGA KETAHANAN PANGAN

LAMONGAN|jurnalexpress.com

dalam berupaya santun dan humanis
Kapolres Lamongan Tabur Ratusan Benih Ikan Tawar sebagai upaya menjaga ketahanan pangan dan kelestarian hidup di masa pandemic covid019 ini khususnya di wilayah Lamongan.

Penaburan ratusan benih ikan tawar tersebut dilaksanakan di Polsek Sukodadi yang memilik kolam ikan sebagai sumber lumbung pangan di wilayah tersebut, hadir dalam kegiatan pada rabu siang, (01/07) Kapolres Lamongan beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan Ny. Ayu Harun disambut oleh Kapolsek Sukodadi AKP Suratman beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Sukodadi Ny. Umi Suratman, dan Muspika Kecamatan Sukodadi.

Dalam sambutan dan arahannya, Kapolres Lamongan menegaskan bahwa Penaburan benih ikan ini merupakan perintah dari bapak Kapolri dan bapak Kapolda kalau benih ikan ini merupakan sebagai bentuk ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19. “ Terima Kasih kepadaKapolsek Sukodadi yang sudah mempunyai inovasi seperti ini yang bisa dijadikan sebagai ketahanan pangan.” Ujar Kapolres Lamongan.

Kapolres Lamongan juga berharap Semoga penaburan benih ini bisa dimanfaatkan dikemudian hari dan mengharapkan pula kerja sama dan sinergitas Muspika setempat agar wilayah Sukodadi bisa lebih menjadi Wilayah “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” seperti tema peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini.

Selain menaburkan benih ikan tawar, Kapolres Lamongan juga memberikan Tali Asih kepad Kapolsek Sukodadi dan memotong Tumpeng sebagai simbolis Tasyakuran Sederhana dalam rangka Peringatan hari Bhayangkara ke 74.

Reporter:(m.supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *