Sosok Kesatria Dan Srikandi Sepakat Berjuang Macung Bupati Dan Wakil Bupati Ngawi Periode 2020 – 2025

Ngawi, Jurnalexpress.com – Pada Momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur Periode 2020-2025, Calon Bupati Ngawi H. Jumirin, SE dan Calon Wakil Bupati Nuri Karimatunnisa, S.Si yang di gadang-gadang akan ikut meramaikan pesta Demokrasi secara serentak.

Antusias makin hangat dan menjadi perbincangan Pubik, baik kalangan masyarakat dan kalangan elit politik. Mulai hangat dan menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat umum. Sosok H. Jumirin, SE seorang wiraswasta sukses dan handal  dibawah naungan PT. Sumber Mesthi Abadi dengan menekuni bidang bidang usaha toko besi, grosir kelapa, kontraktor, dump truk, sewa alat berat, sewa alat angkut alat berat, cetak paving block, pertambangan, melaju pengolahan logam dan segudang usaha kecil lainnya.

Sosok Nuri Karimatunnisa, S.Si seorang pendidik dan pengurus muslimat NU Kabupaten Ngawi dan memiliki darah pejuang hebat di negara ini sedarah dengan Gusdur dan keluarganya.

Saat ini, warga langsung secara spontan menyatakan sikap mendukung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ngawi Jumirin-Nuri. “Bangkit Bersama Kabupaten Ngawi Adil Makmur Aman Sejahtera” sikap dukungan ini di sampaikan langsung di hadapan Relawan Wiratama Cakra Baskhara.

JUmeneng bupati ngawiti ngawiyati, MIyak kahanan bumi ngawi kang bakal gawe ayem neng ati, RINenggo busono projo kang wicaksono, NUnggal niat bangun ngawi, RInacikeng ati kang kebak budi pakarti”

Karena dengan memahami dan mengerti permasalahan masyarakat disitu akan muncul solusi apa yang dibutuhkan untuk memperbaiki keadaan yang lebih baik.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *