Warga Desa Umbu Terima BLT Dana Desa Tahap Kedua, Ini Harapan Wabup Nias

Nias, Selasa (23/06/2020) jurnalexpress.com – Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu bersama Kepala Dinas PMD Kabupaten Nias dan Sekretaris Camat Gido serahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Umbu, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Selasa (23/6).

Pada kegiatan yang berlangsung di balai desa, Frisman Waruwu selaku Kepala Desa Umbu melaporkan jumlah penerima BLT di desanya.

“Setelah di data dan diverifikasi, maka penerima BLT Dana Desa tahap II di Desa Umbu tinggal 34 kepala keluarga karena yang lain ada yang menerima BST, PKH, dan bantuan Pemerintah lainnya,” lapor Kades.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Nias berharap masyarakat terus mengikuti Protokol Kesehatan.

“Hingga saat ini Virus Covid-19 belum ditemukan obatnya atau faksinnya, maka dari itu kita sebagai warga wajib terus mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika bepergian, sering cuci tangan, jaga jarak fisik, dan tidak bersalaman,” ajak Wabup.

Di penghujung acara, Wakil Bupati dan tim lainnya serta kepala desa menyerahkan bantuan langsung tunai dana desa secara simbolis kepada penerima manfaat. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *