SEMOGA KOTA CIMAHI MENJADI KOTA LAYAK PEMUDA !!!!!

SEMOGA KOTA CIMAHI MENJADI KOTA LAYAK PEMUDA !!!!!

 

Cimahi,| Jurnalexpress.com,-

Di Hari Ulang Tahun Kota Cimahi yang ke 19 ,Semoga Pemuda Pemudi Kota Cimahi Bisa Menjadi Pemuda/i yang berkarakter TANGGUH .
Pemuda juga diharapkan memiliki kapasitas intelektual dan kemampuan kepemimpinan juga mampu berinovasi serta berperan aktif hingga ke kancah Nasional .
Kami Berharap Pemuda/i Kota Cimahi agar Bisa berinovasi Untuk Mewujudkan “Kota Cimahi Layak Pemuda” .
Ayo Kita Tingkatkan dan Berusaha Lebih Baik lagi , Harapan ada di tangan kita sebagai Pemuda/i yang lebih baik dan potensial, dan ber-akhlakul kharimah.
Generasi Muda harus bisa menjadi Generasi yang tangguh dan mampu mengeluarkan inovasi-inovasi yang dalam menghadapi tantangan kedepan yang semakin berat.
Pemuda Cimahi Harus bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan yang semakin berat, ‎apalagi zaman teknologi kedepan akan semakin canggih dan tantangan akan semakin berat, Pemuda jangan cepat berpuas diri .

Dalam Kesempatan Ini Saya Berbicara Langsung Kepada Bapak Walikota Cimahi Ir. Ajay Muhammad Priatna , Bahwa Peran Pemuda Sangat Penting Untuk Menjaga Persatuan dan Kesatuan di Kota Cimahi .
“Kota Cimahi akan semakin berkembang, dan teknologi akan semakin canggih, kalau pemudannya tidak berkembang dan maju, bisa bisa kita tertinggal, jadi kita harus tingkatkan kemampuan kita di tengah perkembangan zaman.

SELAMAT HARI JADI KOTA CIMAHI KE 19
“RAYAKAN KERAGAMAN , PERKUAT KESATUAN.

Frezza PoncoArio
Ketua Generasi Muda Kosgoro Kota Cimahi

2 tanggapan untuk “SEMOGA KOTA CIMAHI MENJADI KOTA LAYAK PEMUDA !!!!!

  • Juni 21, 2020 pada 12:03 pm
    Permalink

    Saya sebagai ketua PDK KOSGORO kota Cimahi sangat setuju apabila di usia kota Cimahi yg ke 19 pemerintah kota Cimahi memberikan peluang juga fasilitas yg cukup untuk para pemuda/i mengembangkan kreatifitas serta inovasi yg positif serta menampung segala kritik yg bersifat membangun agar Cimahi di masa depan lebih terbuka, dinamis senantiasa optimis untuk sukses dalam berbagai sektor .

    Balas
    • September 9, 2020 pada 1:12 pm
      Permalink

      Salam solidaritas ketua

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *