Silaturahmi Cabup Dan Cawabup Ngawi Perjuangkan Aspirasi Rakyat Aman, Adil Dan Makmur

Ngawi-Jurnalexpress.com Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ngawi, H.Jumirin,SE dan Nuri Karimatunnisa, S.Si, menggelar Silaturahim bersama keluarga besar Relawan Wiratama Cakra Baskhara dan pendukungnya. Acara di gelar di Pendopo Tegal Dalem Klitik Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, pada Senin Malam  (15/06/2020).

Suasana silaturrahmi dengan keluarga besar relawan pendukung pasangan bakal calon Kandidat Pilkada Ngawi 2020  tersebut terlihat penuh keakraban dalam satu tujuan bersama membawa perubahan Ngawi yang lebih baik.

Nuri Karimatunnisa,S.Si. sebagai salah satu putri terbaik Kabupaten Ngawi adalah merupakan  yang meniti kariernya dari jenjang bawah, yakni Pengurus harian muslimat cabang NU Tahun 2010-Sekarang, Pengurus Fatayat Tahun 2014-2020, Pengurus harian sebagai Bendahara Persatuan Guru NU Ngawi.  Memiliki riwayat keluarga Kyai H.Bisri Syansuri yang merupakan salah satu seorang pendiri Nahdlatul Ulama (NU) dan masih kerabat dari Almarhum KH.Abdurrahman Wahid (Gus Dur) presiden RI Ke-4.

Pada kesempatan di acara silaturahmi tersebut, Nuri Karimatunnisa, S.Si menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang bersedia hadir untuk memberikan dukungan pencalonannya bersama H.Jumirin,SE di Pilkada Ngawi 09 September 2020.

Nuri Karimatunnisa,S.Si berkomitmen sepakat nyawiji menjadi Cawabup berpasangan dengan H.Jumirin,SE sebagai Cabup Kabupaten Ngawi semoga ini menjadi momentum awal yang bagus atas perjuangan kita bersama masyarakat Ngawi, untuk itu kami memohon dukungan dari keluarga besar relawan Wiratama Cakra Baskhara, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat Ngawi, semoga ke depan kita bisa secara bersama dapat membangun Kabupaten Ngawi untuk lebih maju. Rakyat hidup adil makmur aman dan sejahtera

Silaturahmi dan komitmen ini Ibu Nuri Karimatunnisa,S.Si dan bersama keluarga mohon do’a restu kepada H.Jumirin,SE dan keluarga besar relawan Wiratama Cakra Baskhara akan mempercepat turunnya rekomendasi dari partai politik untuk mengusung dan mendukung pencalonan dan pendaftaran Cabup dan Cawabup ke KPUD Ngawi sebab syarat mutlak atas lolosnya pasangan kandidat pilkada Ngawi. Kami apresiasi dan bangga kepada relawan yang terus bergerak tanpa batas, tak mengenal lelah, semoga pencalonan kita ini nanti tentunya akan didukung penuh oleh semua pihak,” ungkapnya.

H.Jumirin,SE dan Nuri Karimatunnisa,S.Si sudah mempersiapkan sederet program yang langsung menyentuh masyarakat baik dibidang pemberdayaan ekonomi, pendidikan, kesehatan, pertanian, infrastruktur, pariwisata, lapangan pekerjaan. Karena dengan memahami dan mengerti permasalahan masyarakat disitu akan muncul solusi apa yang dibutuhkan untuk memperbaiki keadaan yang lebih baik. Sasaran pembangunan mengutamakan program prioritas yang dibutuhkan masyarakat Ngawi dan berkelanjutan. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *