Peringati HUT BKC Lampung Ke-54, TEC Potong Tumpeng

Peringati HUT BKC Lampung Ke-54, TEC Potong Tumpeng

Lampung – JurnalExpress. Com Keluarga Besar Pengda BKC (Bandung Karate Club) Provinsi Lampung menggelar Silaturahim dan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BKC ke-54 Tahun 2020 sekaligus Sosialisasi Protokol Kesehatan Pada Tatanan New Normal yang di pusatkan di Gedung Graha Karya Utama Bandar Lampung, Selasa (16/6/2020).

Berbeda dengan kegiatan serupa pada tahun sebelumnya yang dilaksanakan dengan gebyar dan meriah, kegiatan tahun ini terlihat sederhana dan penuh kekeluargaan dirangkai dengan acara pemotongan tumpeng dan doa bersama Keluarga Besar BKC Provinsi Lampung, dikarenakan suasana New Normal akibat dari Pandemi Covid 19.

Hadir dalam kesempatan yang berbahagia tersebut Dewan Penasehat Pengda BKC Provinsi Lampung H. Riza Mirhadi, SH, Ketua umum Pengda BKC Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra, Wakil Ketua umum H. Djatmiko, S.Sos, Ketua Harian M. Ali Chandra, S.Ag, Sekretaris Umum Dyanti Mahrunnisya, M.Pd serta Jajaran Pengurus dan Atlet-atlet BKC Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Dewan Penasehat Pengda BKC Provinsi Lampung H. Riza Mirhadi berharap Organisasi BKC terus tumbuh dan berkembang serta mampu mencetak Atlet-atlet terbaik dan berprestasi baik dikancah Nasional maupun Internasional.

“Kita berharap organisasi BKC di Provinsi Lampung harus mampu beradaptasi dan terus meningkatkan dirinya ditengah arus besar gelombang perubahan. Perjalanan BKC puluhan tahun ini tentu sangat melelahkan agar tetap eksis dan berjaya. Oleh sebab itu BKC harus mampu menjawab berbagai tantangan dalam dunia olahraga Karate, terutama dalam menjalin bingkai kebersamaan serta menjaga persatuan dan kesatuan, agar tetap eksis dan menorehkan prestasi membanggakan di masa-masa yang akan datang,” ujarnya.

Sementara Ketua Pengda BKC Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra mengucapkan selamat Ulang Tahun BKC Ke-54 Tahun 2020, seraya mengungkapkan rasa syukur dan bangga, serta menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Jajaran Pengurus dan Keluarga Besar Pengda BKC Provinsi Lampung atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin Organisasi Pengda BKC Provinsi Lampung, dan berkat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas Jajaran Pengurus Daerah, Pengurus Cabang 15 Kabupaten/Kota, Pengurus Ranting serta peran Pelatih Dojo, BKC selama ini sudah memberikan kebanggan, karena banyak atlit-atlit Karateka BKC yang berprestasi ditingkat Nasional dan Internasional.

“Alhamdulillah pada hari ini kita sama-sama hadir dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BKC Ke-54 Tahun 2020, Insya Allah pada masa mendatang, BKC Provinsi Lampung terus menempa dan menuai prestasi dalam setiap event Karate baik ditingkat Daerah, Nasional, hingga tingkat Dunia, karena dalam istilah di BKC, sekecil-kecilnya perguruan BKC dimanapun berada masih ada yang dilihat, dan sebodoh-bodohnya warga BKC masih ada yang menjadi contoh tauladan,” kata Tony.

“Selamat Ulang Tahun BKC Ke-54 Tahun 2020, Insya Allah Tahun depan, kita akan merayakan HUT BKC Ke-55 Tahun 2021 dengan penuh prestasi, dan kejayaan yang gemilang,” tegas TEC pemegang Sabuk Hitam DAN VI Karateka ini.

Reporter
M supriyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *