Bantu Sesama, Aipda Poernomo Serahkan Donasi di Desa Gembong Babat

Bantu Sesama, Aipda Poernomo Serahkan Donasi di Desa Gembong Babat

 

LAMONGAN|jurnalexpress.com – Manusia adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain. Kita tidak pernah tahu kapan kesulitan akan kita alami atau orang lain mengalaminya. Tetapi, pasti setiap orang akan melalui jalan yang sulit, sehingga membutuhkan bantuan atau pertolongan dari orang lain. Setiap orang akan dihadapkan dengan persoalan yang tidak mampu dihadapinya sendiri tanpa melibatkan orang lain untuk membantunya. Karena itu, kita mesti hidup saling membantu dan menolong.

Aipda Poernomo Polsek Babat Polres Lamongan Beserta yayasan berkas bersinar abadi, pemerintahan desa, RT dan di temani pemuda warga dusun, menyerahkan donasi untuk bedah rumah ibu alikah yang berada di dusun Beru, Desa Gembong, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, senin (8/6).

” Ini tadi juga ada titipan dari bapak Kapolres juga bapak Kapolsek dan Pemerintah Desa Gembong untuk membantu meringankan ibu Alika,” ungkapnya.

Dari donatur yayasan berkas bersinar abadi, masih kata Aipda Poernomo menyerahkan bantuan uang sebesar 13juta untuk ibu alikah.

” Kami juga mohon maaf atas kejadian kemarin-kemarin. semuanya ada hikmahnya,” ucapnya.

Aipda Poernomo menambahkan, kami mohon doa restu kapada bapak ibu sekalian. InsyaAlloh dalam waktu dekat rumah ibu alikah akan dibedah.

” Nanti proses bedah rumah akan kita laksanakan secara gotong royong bersama Polres Lamongan Beserta Pemerintah desa dan dari teman-teman yayasan berkas bersinar abadi,” tutupnya.

Reporter:(m.supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *