JPS Pemprovsu Dapat Diterima Peserta Program Keluarga Harapan

Nias, Rabu (27/05/2020) jurnalexpress.com – Penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan sejenis bantuan lainnya dapat menerima bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang disalurkan melalui Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Nias.

Hal tersebut disampaikan Bupati Nias yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias, Sokhiatulo Laoli saat menyerahkan bantuan sembako Provinsi Sumatera Utara di Kecamatan Gido.

“Khusus bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang diserahkan hari ini dapat diberikan kepada warga kurang mampu walaupun keluarga tersebut sudah menerima PKH atau jenis bantuan lain,” terang Bupati Nias di hadapan Camat dan para Kepala Desa yang hadir di halaman Kantor Camat Gido, Rabu (27/5).

Dikesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Nias itu mengajak masyarakat kurang mampu yang belum menerima bantuan untuk segera mendaftarkan diri kepada Pemerintah Desa agar di data.

Kabupaten Nias mendapatkan kuota bantuan jaring pengaman sosial dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebanyak 28.065 kepala keluarga. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *