Ditengah Pandemi Wabah Covid-19, Warga Sangat Menyayangkan Pergantian Lurah Babat

Ditengah Pandemi Wabah Covid-19, Warga Sangat Menyayangkan Pergantian Lurah Babat

 

LAMONGAN | jurnalexpress.com – Beberapa Warga yang ada di Kelurahan Babat sangat menyayangkan pergantian Lurah Babat, Kabupaten Lamongan.

Perlu diketahui Lurah Babat Siti Aminah digantikan Pj Ainul Yaqin, Serah terima jabatan ini telah dilakukan kemarin Selasa malam (26/5) di pendopo kelurahan Babat.

” Mestinya ditengah wabah Pandemi Covid-19, kita semua bergotongroyong saling bantu membantu untuk menjaga agar warga kelurahan Babat khususnya, aman dari wabah Corona, bukanya malah diganti pimpinan kami yang dekat sama warganya ini,” ungkap untung kepada Wartawan jurnalexpress.com Rabu (27/5).

Kalau setahu saya lanjut untung, Bu Aminah itu orangnya baik apa aja keluhan warganya selalu diperhatikan. Jujur saya sangat menyayangkan pergantian Lurah Babat ini.

Ditempat terpisah Wartawan www.jurnalexpress.com berbincang bincang sama Bowo warga Lengkong di warung kopi pertigaan, dia malah kaget kalau Lurah Babat Siti Aminah diganti. Padahal beliau benar-benar sangat memperhatikan warganya.

” Waktu Babat di Landa banjir yang Namanya Lurah Dra. Siti Aminah MM, Mata saya tahu sendiri walaupun beliau Perempuan sungguh luar biasa perhatianya kepada masyarakat Babat,” Ungkapnya.

Bowo melanjutkan, Bu Aminah bekerja tanpa pamrih baik banjir Bengawan solo ataupun banjir dari Hujan mereka pemimpin yang mau turun ke lapangan. bahkan sampai tidurpun mereka ada di Posko tidak tidur di rumah.

” ini yang bikin kita selaku warganya yang sangat-sangat menyesalkan dengan pergantian Lurah Babat,” Ucapnya.

Bowo menambahkan, Ditambah Lagi sekarang musim Pandemi Covid-19, Kelurahan Babat tentunya bisa menjadi contoh bagi Kecamatan lain, pembentukkan Gugus Covid-19 Yang bagus serta guyup dan sampai hari ini masih berjalan. ini tentunya juga tidak gampang Mengajak masyarakat Para Ketua RT menjaga 24 jam full tanpa pamrih.

” Semoga ibu Siti Aminah dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan,” Tutupnya.

(m.supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *