Ratusan Tukang Ojek Dan Tukang Becak Mendapatkan Sembako Dari H. Jumirin, SE Cabup Ngawi Membawa Perubahan Yang Lebih Baik

Ngawi, Jurnalexpress.com – Ratusan tukang becak dan tukang ojek Kabupaten Ngawi Jawa Timur, kamis (21/05/20) mendapatkan bantuan sembako yang terdampak virus corona (covid-19) secara ekonomi.

Merebaknya corona, kelompok tukang becak dan tukang ojek yang langsung terkena imbasnya. Suratno, warga Kelurahan Beran Kecamatan Ngawi, mengajak kepada masyarakat Ngawi untuk mensosialisasikan figur pemimpin calon Bupati Ngawi yang jujur, amanah dan profesional yang senantiasa memperjuangkan kepentingan dan membawa perubahan Kabupaten Ngawi yang lebih baik.

Penyerahan bantuan dilaksanakan dengan mengikuti standar protokol kesehatan, jaga jarak sehingga para penerima tidak antre. Mereka yang datang harus melewati pengecekan suhu tubuh dan memakai masker.

Siswanto selaku tukang ojek pangkalan Margo Utomo Terminal Lama Ngawi, silaturahmi dan kerjasama tukang ojek dengan calon Bupati Ngawi H. Jumirin, SE semakin kuat dan terjalin erat. Semoga momen untuk pemilihan Bupati Ngawi salam Ganti Anyar Tolak Dinasti.

H. Jumirin, SE, semoga kita semua diberi kekuatan lahir dan batin dalam menjalankan ibadah puasa, memasuki ke 29 bulan suci Ramadhan yang penuh pengampunan, bantuan sembako bermanfaat dan mampu meraih hikmah.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *