Kades sumurgenuk menyerahkan bantuan BLT DD tahap 1 ke 212 warga berjalan dengan lancar

Warga penerima bantuan (BLT) dari dana desa di desa sumurgenuk kec babat kab Lamongan Jawa timur berjalan lancar

Kades sumurgenuk menyerahkan bantuan BLT DD tahap 1 ke 212 warga berjalan dengan lancar

LAMONGAN,jurnalexpress.com–dalam berupaya berbagi Warga penerima Bantuan Sosial Tunai (BLT)DANA DESA di desa sumurgenuk kec babat kab Lamongan bisa bernafas lega. Hari ini Kamis(21/5) mereka mulai menerima program bantuan dana desa Pemerintah yang ditujukan bagi masyarakat yang terdampak pandemi corona (COVID-19).
Sebanyak 212 kk keluarga menerima Bantuan Sosial Tunai (blt) dari dana desa masing-masing Rp 600 ribu.
Di balai desa sumurgenuk kec babat kab Lamongan Jawa timur jemput bantuan uang tunai Rp 600ribu yang bertempat di desa sumurgenok kec babat Kabupaten Lamongan, untuk menerima bantuan uang tunai dari dana desa sumurgenok kec babat kab Lamongan Jawa timur
Penerimaan bantuan melalui desa sumurgenok mendapat perhatian dari masyarakat yang datang mengambil bantuan tunai dari dana desa langsung di balai desa sumurgenok kec babat kab Lamongan.


” Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” Ujar masyarakat desa sumurgenok kec babat kab Lamongan Jawa timur
Lanjutnya, Data penerima blt dari dana desa berasal dari Pemerintah Pusat sehingga bukan ditentukan Pemerintah Daerah apalagi Kelurahan. Bagi masyarakat yang belum menerima, akan diupayakan melalui program lain pembagian bantuan BLT dari dana desa berjalan lancar.

” Proses pencairan bantuan dilaksanakan dengan di dampingi kapolsek Ndanramil di tengah pandemi corona. yakni dibuat berjarak, sehingga masyarakat tetap aman dan bagi masyarakat yang lupa tidak bawa masker langsung saya kasih masker mas ,”

Pesan dari kepala desa sumurgenok semoga dgn mendapatkan bantuan BLT bisa bermanfaat dan di gunakan dgn sebaik baiknya.untuk keluarga serta masyarakat sangat senang dan antosias mendapatkan BLT smg bermanfaat dan mendapatkan barokah pungkasanya.

 

Reporter:(m.supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *