GM KOSGORO KOTA CIMAHI MEMINTA SALING MENGUATKAN DALAM MENGHADAPI COVID19

GEnerasi Muda Kosgoro Cimahi berbagi

GM KOSGORO KOTA CIMAHI MEMINTA SALING MENGUATKAN DALAM MENGHADAPI COVID19

Cimahi | Jurnalexpress.com,-

PEMERINTAH telah menyatakan wabah virus corona sebagai bencana nasional. Maka, harus ada upaya gotong royong, sinergi sumber daya dan strategi dari semua komponen bangsa menghadapi rasa cemas yang dirasakan masyarakat Indonesia dan tentu masyarakat Kota Cimahi
Apalagi, dari hari ke hari, jumlah kasus positif Covid-19 terus meningkat signifikan. Catatan ini telah menimbulkan kepanikan dan silang pendapat yang ditimbulkan di luar konteks penanganan virus itu sendiri, bahkan menjadi komoditas politik dan ekonomi.
Mari hilangkan pertikaian, politisasi, dan saling nyinyir seperti saat menghadapi konstestasi politik.
Perang melawan virus corona adalah arena perjuangan kemanusiaan, bukan arena politik maupun ekonomi.
Kita kecam oknum dari unsur mana pun yang menjadikan bencana Covid-19 sebagai komoditas politik maupun komoditas ekonomi.
Dengan status di perpanjanganya PSBB di Kota Cimahi , saya Frezza PoncoArio Selaku Ketua GM Kosgoro Kota cimahi menghimbau agar seluruh element masyarakat mulai “SALING MENGUATKAN” mulai dari Saling Mengingatkan bahayanya penularan Virus Covid-19 , Dan Saya Mengingatkan Kembali kepada pemerintah kota cimahi agar Pendistribusian Bantuan Sosial Untuk Masyarakat lebih di kaji kembali , dan meminta pendistribusian dipercepat .
Dengan status Zona Merah di Kota Cimahi , saya berharap semua element masyarakat meningkatkan kesadaran diri tentang pandemi covid-19 ini .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *