Kepala Desa Jangkungsomo diduga telah memberikan keterangan berbohong pada awak media

Kepala Desa Jangkungsomo diduga telah memberikan keterangan berbohong pada awak media

Lamongan,|Jurnalexpres.com. Kemarin sore ketika awak media hendak konfirmasi masalah penemuan pekerjaan TPT (Tembok Penahan Tanah) di area persawahan jalan Desa Jangkungsumo.

Didik Hermanto ketika ditemui dirumahnya sempat MENEMUI dan MEMBOHONGI wartawan dengan mengatakan ” cari siapa”..
Kami dari media ingin konfirmasi.. kemudian didik mengatakan..” iya tunggu saya sampaikan ke dalam rumah dulu”..

Tidak begitu lama keluarlah seorang wanita yang kemungkinannya istrinya, mengatakan bahwa Pak kades keluar..tanpa mempersilakan kita masuk.

Pagi tadi Rabu 13 Mei 2020 sekitar jam 11.00 kami dari awak media mengklarifikasi ke Kantor Desa Jangkungsumo tentang dugaan kebohongan informasi kepada awak media tentang siapa yang menemui di rumahnya kemarin dan juga mengenai pekerjaan TPT di persawahan tersebut.

Betapa kagetnya kami ternyata orang yang menemui kami kemarin di rumah Kades Jangkungsumo adalah ternyata Didik Hermanto sendiri.., selaku kades jangkungsumo.tapi kenapa kemarin mengatakan Pak kades masih keluar dan belum kembali..?.

Mengenai TPT di persawahan samping jalan raya desa Jangkungsumo, didik mengatakan bahwa itu proyek milik Mubin.

Mengakhiri pertemuannya Kades Jangkungsumo akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf, sebab kemarin dia merasa kecapekan dan Takut dengan wabah virus Corona, sehingga takut menemui siapa saja orang yang belum dikenalnya..bahkan didik berpikir rumahnya akan di tutup rapat/tidak mau menerima tamu.

Mengapa di bulan yg suci ini selaku kepala desa telah berbohong padahal bulan suci ini seharusnya berbuat baik dan seorg kds seharusnya jujur dan bijak Sanah di tamoni awak media.

Dan seorg kepala rumah tangga seharus memberi contoh pada istrinya yg jujur malah di suruh berbohong kepada seorg tamu .istrinya bilang kades keluar belum pulang(Astagfirullah) seorg pemimpin telah menyuruh istrinya berbohong.

M supriyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *