RINGANKAN WARGA TERDAMPAK COVID-19, RELAWAN YES BERBAGI SEMBAKO DI DESA PANCASILA LAMONGAN

RINGANKAN WARGA TERDAMPAK COVID-19, RELAWAN YES BERBAGI SEMBAKO DI DESA PANCASILA LAMONGAN

 

LAMONGAN,jurnalexpress.com – Tak bisa dipungkiri di tengah kondisi pandemi wabah virus corona (Covid-19), maka kesadaran banyak pihak sangat diharapkan, termasuk memberikan perhatian bagi sesama. Terlebih bagi yang terdampak seiring merebaknya virus tersebut.

Bapak Munasir dan relawan YES pada hari minggu sore (10/5) mengadakan acara bagi-bagi sembako kepada warga masyarakat Desa Balun, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, yang terkena dampak covid-19.

“ Sembako yang berisi mie instan, minyak goreng, dan beras ini berasal dari Pak Yuhronur Efendi atau yang kita kenal dengan Pak Yes. Beliau adalah Sekda Kabupaten Lamongan”, Ucap Munasir.

Dia menambahkan, kami yang pertama mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak YES Yang telah perduli kepada warga kami dengan membagi sembako dan masker di beberapa warga yang terdampak covid-19.

” Kami berharap apabila Bapak YES ini bisa memimpin Lamongan, maka kami berharap Desa Balun yang terkenal dengan Desa Pancasilanya dengan beranekaragam agama, tolong ini bisa dipelihara dan diperhatikan dengan baik Sehingga Desa Balun akan lebih terkenal lagi di Indonesia bahkan Internasional,” Harapannya.

Reporter: m.supriyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *