kecelakaan di Desa sumurgenuk babat lamongan Truk pertamina nabrak toko kosong dan motor

kecelakaan di Desa sumurgenuk babat lamongan Truk pertamina nabrak toko kosong dan motor

LAMONGAN ,jurnalexpress.com- Kecelakaan maut terjadi di Lamongan. Diduga gara-gara sopir mengantuk, truk tangki oleng dan masuk ke jalur berlawanan hingga menabrak pengemudi motor. Tiga orang tewas karena kejadian ini.
Kecelakaan ini terjadi di jalan poros nasional, tepatnya di di Desa Sumurgenuk Kecamatan Babat. Ketika itu, truk tangki dengan nopol M 8758 UH yang dikemudikan oleh Ainul Yachim (41) warga Kecamatan Kejayen, Kabupaten Pasuruan melaju dari arah barat ke timur atau menuju arah Surabaya.

“Iya, kejadiannya tadi pagi,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Lamongan IPTU dirman kepada wartawan, Kamis (7/5/2020).

Saat sampai di TKP, lanjut Dirman, truk tangki tersebut tiba-tiba oleng hingga menyeberang ke lajur jalan yang berlawanan. Sementara dari arah berlawanan meluncur sepeda motor Honda BeAT dengan nopol S 2665 LM yang dikendarai oleh seorang ibu, yaitu Amatim (38) warga Desa Ngayung, Kecamatan Maduran yang tengah membonceng 3 anaknya.

“Karena tidak bisa menghindar, akhirnya terjadi tabrakan dan truk tangki meluncur menabrak toko kosong,” terang Dirman.

Tewaskan 2 Orang, Begini Kronologinya
Akibat tabrakan ini, kata Dirman, 3 korban tewas di lokasi kejadian. Korban adalah Amatim bersama 2 anaknya yang masih berusia 3 dan 6 tahun. Satu anak Amatim yang masih berusia 8 tahun selamat dan saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Sopir truk tangki sendiri mengalami luka robek pada kepala.

“Kami masih mendalami kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian,” ungkap Dirman.

Reporter: m.supriyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *