Bantu Penanggulangan Covid-19, Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan Lelang Jersey

Bantu Penanggulangan Covid-19, Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan Lelang Jersey

Lamongan|jurnalexpress.com – Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan rampungkan program sosial untuk penanggulangan Covid-19 yakni melakukan pelelangan jersey dari musim 2017, 2018, dan 2019.

Waktu 17 hari yang dibutuhkan untuk merampungkan semua lelang jersey dari hari pertama di tanggal 15 April yang lalu, sedangkan total jersey yang dilelang dalam program sosial ini adalah sebanyak 13 pcs.

Jersey GK Kapten Choriul Huda menjadi jersey pamungkas yang di lelang pada hari terakhir, dan jersey ini menjadi lelang dengan nilai bidding tertinggi dari seluruh jersey yang dilelang, yakni senilai Rp.6.800.000, dilanjut jersey Saddil dan Ivan Carlos (musim 2017)senilai masing-masing Rp.2.000.000 yang mempunyai nilai bidding tinggi. Total pendapatan dari lelang jersey ini adalah sebesar Rp.23.400.000.

Manajer klub Yunan Achmadi mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak, khususnya kepada para peserta lelang yang menang atau belum menang, atas partisipasi positif yang ditunjukkan selama proses lelang berjalan.

” Semua jersey mungkin maksimal hari ini Minggu (3/5/2020) sudah diterima oleh pemenang lelang, kami telah mendistribusikan ke alamat masing-masing pemenang,” ucapnya.

Perlu diketahui, bahwa jersey yang di menangkan oleh para pemenang bidding telah di lampiri dengan sertifikat ke aslian yang dikeluarkan oleh klub.

” Hasil dari lelang jersey ini nanti sepenuhnya akan disalurkan untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Lamongan. Lelang jersey ini merupakan salah satu jenis kegiatan sosial yang pertama kali di selenggarakan oleh klub,” pungkasnya.

m.supriyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *