RS. Muhammadiyah Babat terima donasi APD, Masker N95, dan Hand sanitizer dari PT. Petrokimia Gresik

RS. Muhammadiyah Babat terima donasi APD, Masker N95, dan Hand sanitizer dari PT. Petrokimia Gresik

Lamongan ,| Jurnalexpress.com
Kamis, 30 April 2020 PT. Petrokimia Gresik melalui program BUMN untuk Indonesia mendonasikan sejumlah APD lengkap, masker N95, dan hand sanitizer kepada RS. Muhammadiyah dan beberapa Rumah Sakit di Jawa Timur.

Di masa pandemi Covid-19 ini penggunaan APD lengkap sangat diperlukan oleh tenaga kesehatan di Rumah Sakit mulai dari Dokter sampai dengan sopir ambulance karena rentan terkena paparan virus Covid-19.

“Donasi APD yang kami terima berupa 120 pasang Nitril Gloves, 150 stel isolation coverall, 50 buah face Shield, helmet, dan apron plastik, 200 buah googles, 5 box handscoon non steril, 10 box masker surgical, 100 buah masker N95, dan 100 botol hand sanitizer ukuran 250 ml. Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan ini”, ujar Jumadi Hasyim yang merupakan anggota dari tim satuan tugas penanganan Covid-19 RS . Muhammadiyah Babat dan mewakili penyerah-terimaan donasi di PT. Petrokimia Gresik.

Direktur RS. Muhammadiyah Babat, dr. Erniek Saptowati juga mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas bantuan yang telah diberikan kepada RS. Muhammadiyah Babat yang selama ini sangat membutuhkan donasi APD. “Kami sangat berterimakasih kepada PT. Petrokimia Gresik atas bantuan yang telah diberikan. Semoga dengan kelengkapan APD yang kami miliki saat ini bisa menambah semangat tenaga kesehatan dalam memerangi virus Covid-19” ujuarnya.

M supri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *