PMII Merdeka Pasuruan Peringati Harlah Dengan Gerakan Peduli Covid19

Pasuruan – Moment Harlah ke 60 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) pada tanggal 17 april lalu masih terus diperingati dalam ragam rangkaian kegiatan.

Seperti yang dilakukan oleh Pengurus Komisariat PMII Merdeka Pasuruan. Dalam situasi krisis pandemic covid-19 para Kader Mahasiswa Nahdliyin itu melakukan gerakan Penyemprotan Disinfektan di daerah Bugul Kidul Kota Pasuruan (21/04).

Musafir Ketua Komisariat PMII Merdeka Pasuruan menyampaikan dalam momentum Harlah PMII ke-60 dan hari kartini dirinya mengharapkan semuanya bergerak untuk saling bergandengan tangan serta menjadi bagian terdepan bersama masyarakat untuk melawan COVID-19.

“Kami sangat berharap kerja sama semua pihak sebab persoalan hari ini bukan persoalan siapa yang mempunyai wewenang penuh tetapi butuh kerja sama agar saling menguatkan sebagai bangsa yang luhur akan nilai gotong royong dan tanggung jawab sebagai anak bangsa” Tegas Mahasiswa kelahiran NTB itu.

Gerakan Disinfektanisasi PMII tersebut dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga serta areal pertokoan dimana aktivitas warga masih lalu lalang melakukan kegiatan perdagangan.

“Ini adalah cara kami merefleksikan hari lahir PMII, gerakan ini juga bermakna dukungan kepada pemerintah khususnya tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid19” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *