Memutus Penyebaran Covid-19, Relawan NABASA Terus Lakukan Penyemprotan Desinfektan Bersama Warga

Ngawi, Jurnalexpres.com – Guna memutus penyebaran Corona Virus Desease (COVID-19) di Kabupaten Ngawi, Relawan NABASA (Nawa Bhakti Satya) terus melakukan tindakan antisipasi dengan berbagai kegiatan mulai dari melakukan koordinasi-koordinasi hingga pelaksanaan kegiatan di lapangan.

Bersama terus memantau dan mengajak warga Ngawi untuk bersama-sama mematuhi himbauan Pemerintah agar kita semua terbebas dari virus corona. Berbagai upaya dilakukan, baik memberikan sosialisasi bersama unsur terkait tentang cara pencegahan covid-19 maupun melakukan tindakan nyata di lapangan dengan melakukan kegiatan pembersihan lingkungan bersama-sama maupun secara individu.

Koordinator Relawan Arofik, SMn menghimbau dan mengingatkan warga agar tidak melakukan kegiatan yang bisa atau berpotensi sebagai sumber penyebaran virus corona. Penyemprotan di berbagai tempat umum seperti tempat ibadah, lembaga pendidikan, ponpes, sekolahan bahkan di makam umum. Penyemprotan dilakukan di seluruh bagian luar ruangan dan bagian dalam ruangan serta benda benda yang sering dipegang oleh warga.

Kawasan tertib phisical distancing (jaga jarak) merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 yang diharapkan diikuti dan dilaksanakan oleh seluruh masyarakat.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *