Rasa Kemanusiaan, Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan Lulu J. Sarumaha Berbagi Sembako Di Pulau Tello

Pulau Tello, Senin (20/4/2020) jurnalexpress.com – Demi kemanusiaan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Selatan, Lulu J. Sarumaha membagikan sejumlah bahan pokok berupa beras dan kebutuhan lainnya kepada sebagian warga Pulau Tello terkhusus kepada janda, lansia dan yatim piatu yang terdampak secara ekonomi oleh pandemi Covid-19.

“Mewabahnya virus Covid-19 ini sangat berdampak kepada perekonomian masyarakat terutama kepada janda, lansia dan yatim piatu. Untuk itu saya mencoba berbagi meskipun tidak seberapa, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan turut membantu meringankan beban masyarakat agar tetap dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ucap politisi Partai Demokrat itu, Senin (20/4).

Selain berbagi, Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan itu juga mengajak masyarakat untuk tetap jaga kesehatan dan menggunakan masker jika bepergian.

“Mari kita putus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini dengan menjaga kesehatan kita masing masing dengan sering sering cuci tangan dan menghindari keramaian serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah,” ajak Lulu J. Sarumaha.

Reporter : Topan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *