PW GP Ansor Jatim Mulai Distribusikan Ribuan Bantuan Sembako Covid19

Surabaya – Paket Bantuan sembako yang disalurkan oleh PW GP Ansor Jawa Timur mulai didistribusikan. Bantuan diserahkan secara langsung pada tahap Pertama kepada Masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Bantuan yang digunakan sebagai respon dari dampak ekonomi pandemik Covid-19 itu diserahkan secara langsung oleh Kepala Gugus Tugas Covid19 PW GP Ansor Jawa Timur Munasir Huda kepada Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pasuruan pada Minggu sore (19/04).

Penyerahan bantuan yang langsung dikawal oleh Wakil Ketua PW GP Ansor Jawa Timur A. Farid Syauqi berlangsung di daerah selatan Pasuruan tepatnya di desa Pucangsari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Bantuan diterima secara simbolis dari PW GP Ansor Jawa Timur kepada ketua PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan Abdul Karim. Dengan disaksikan oleh Sekretaris Desa Pucangsari dan kader Ansor yang hadir untuk mendistribusikan bantuan.

“Sebanyak 1000 Paket sembako kita serahkan kepada PC GP Ansor Pasuruan sebagai salah satu PC Ansor gelombang pertama selain Gresik yang menerima bantuan. Kita harapkan bantuan benar tersalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu” Ujar Munasir Huda.

Selanjutnya Munasir huda juga menjelaskan bahwa bantuan Covid19 PW GP Ansor Jatim akan menyasar kepada seluruh kabupaten kota di jawa timur yang akan didistribusikan secara langsung oleh Pengurus Cabang di daerahnya masing-masing.

“Kita harapkan seluruh PC GP Ansor se Jatim untuk segera menyelesaikan administrasi online penerima bantuan, mengingat Kita akan lakukan database seluruh penerima bantuan agar terkontrol dan tepat sasaran” tegasnya.

Seperti yang disampaikan dalam berita sebelumnya bahwa PW GP Ansor Jawa Timur bekerja sama dengan Yayasan Landak Bersatu dan Penamas mulia akan menyerahkan puluhan ribu paket bingkisan kepada masyarakat. Ikhtiar bersama warga negara ini dilakukan oleh PW GP Ansor Jawa Timur sebagai respon atas krisis pandemik Covid19 yang memukul sektor perekonomian masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *