Karyawan CJ Suja East Area Donasi Covid19 Melalui PCNU Kota Pasuruan

Pasuruan – Gerakan NU Peduli Covid 19 PCNU Kota Pasuruan terus mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Gerakan kemanusiaan yang saat ini difokuskan pada penanganan dampak ekonomi kepada masyarakat kecil itu mendapatkan support dari Gerakan Sosial Karyawan CJ Suja East Area.

Kepedulian Karyawan CJ Suja East Area atas situasi pandemik Covid19 dilakukan ditengah situasi perekenomian yang terpukul. Mereka secara swadaya memberikan donasinya untuk berpartisipasi meringankan beban masyarakat yang terdampak krisis pamdemik.

Donasi senilai Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) diserahkan secara langsung Atas nama CJ SUJA East Area oleh Waladi Imaduddin (HR/GA Manager East Area) dan Hendri Setya Irawan (Manager Devisi Broiler East Area) di Kantor PCNU Kota Pasuruan (20/04).

Waladi Imaduddin yang mewakili Gerakan Sosial Karyawan CJ SUJA East Area menyampaikan apresiasi atas gerakan sosial dan kemanusiaan dalam perang melawan Covid19 yang selama ini sudah digerakan oleh PCNU Kota Pasuruan.

Melalui komunikasi dan membangun kesadaran karyawan atas krisis pandemik Covid19, gerakan sosial karyawan tersebut berhasil menggalang donasi kemanusiaan sebagai wujud solidaritas sosial anak bangsa.

“Kami menggugah seluruh karyawan dalam group CJ dan karyawan perusahaan yg lain untuk bersama-sama dan menggerakkan dalam kiprah gerakan sosial kemanusiaan dalam perang melawan COVID-19” ujar waladi.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan bahwa wabah global Covid-19 ini harus diperangi bersama-sama semua komponen bangsa karena sudah menjadi problem nasional yang semua harus ikut hadir, ikut bergerak dan berperan aktif.

Bantuan Kemanusiaan diterima secara langsung oleh Ketua Tandfidziyah PCNU Kota Pasuruan KH. Mohammad Nailur Rohman dengan didampingi oleh Jajaran pengurus PCNU dan Satgas NU Peduli Covid19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *