PROGRAM JAS EXPRESS RESMI DI LUANCHINGKAN TANGGAL 20 APRIL 2020

PROGRAM JAS EXPRESS RESMI DI LUANCHINGKAN TANGGAL 20 APRIL 2020

Lamongan,|Jurnalexpress.com, – lagi…Rumah sakit Muhammadiyah membuat layananan baru. Layanan ini bermula dari Direktur RSM Babat; dr.Erniek Saptowati yang melihat keterbatasan area di beberapa unit layanan RS, terutama Satuan kerja Farmasi dengan hiruk pikuk antrian obat akibat padatnya kunjungan di poliklinik spesialis. Ditambah lagi dalam situasi Pandemi.

Harus dilakukan aksi terhadap kondisi ini, “papar Direktur di awal masa jabatannya ini. Maka ditunjuklah Ka Bidang Keperawatan Sdr. Yudi Puspanjoro, S.Kep. yang notabene juga Ketua Koperasi Karyawan RSMB periode 2020-2022, agar bisa meluncurkan layanan yang bermodal kekuatan Koperasi untuk mengurai kerumitan ini.

Melalui kajian cepat lintas Bagian dan Bidang, tindakan konkret akhirnya membuahkan hasil dengan dilaunchingnya “JAS.express” (Jasa Antar Sehari). Senada, Yudi mengungkapkan, “JAS murni inisiatif Direktur thd segala keterbatasan RS, dengan tujuan membantu mengurai permasalahan RSMB di sekitar antrian, dengan tetap memperhatikan koridor Layanan Farmasi berbasis Safety Pasien dan Kompetensi”.

Diharapkan dengan JAS.express yang resmi dilaunching tanggal 20 April 2020, minimal dapat mengurangi keluhan antrian dari masyarakat pengguna layanan RSM Babat, sekaligus memberikan rasa nyaman dalam proses pengobatan, apalagi di situasi Wabah seperti sekarang ini.

M SUPRIYONO/imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *