Edukasi Sadar Masker, Politisi Ini Gelar Challenge Berhadiah

Pasuruan – Setelah sebulan kemarin melakukan kegiatan Penyemprotan diberbagai daerah, dilanjutkan dengan pembagian sembako kini Saad Muafi kembali membuat hal lain, yaitu membuat kuis yang disebar di media sosial termasuk di Facebook.

Kuis yang baru pertama kali dilakukan oleh Saad Muafi selaku ketua DPAC Partai Kebangkitan Bangsa Kecamatan Bangil Pasuruan di media sosial ini dimulai sejak Kamis pagi (16/4/2020) hingga berita ini ditayangkan sangat dibanjiri antusias masyarakat untuk memperoleh hadiah yang ditawarkan ditengah tengah masyarakat yang diharuskan Stay At Home karena wabah covid-19 ini.

Kali ini Gus Afi, Sapaannya tidak memberi statemen atau berita yang aneh aneh seperti biasanya ia lakukan. Dia hanya meminta upload kembali gambar pengguna media sosial Facebook di akunnya, setelah terverifikasi dan meminta nomer handphonenya langsung hadiah dari Gus Afi, yakni, Pulsa 10.000 masuk di nomer handphone penerima.

Seperti yang kami pantau dimedia akun facebook saad muafi, yang diunggahnya
“Pingin bantu diri sendiri, keluarga dan pemerintah tapi dapat pulsa gratis??!!
Ayo ikuti chalange di bawah ini!!!
Cara dan Syarat-Syarat challange :
1. Downloud bingkai di
https://drive.google.com/open?id=1PrhFjYZoZPagGfRYspkzqiwB0WE3TtPN
2. Pasang foto sendiri di dalam bingkai pakai masker
3. Kirim foto berbingkai dalam komentar status ini
4. 100 komentar (foto berbingkai) pertama mendapatkan pulsa 10 rb
5. Kirim no telp melalui masenger yang mau diisi pulsa (dijamin kerahasiannya)
6. Pulsa akan terkirim dalam waktu maksimal 24 jam
tulis Saad Muafi dalam unggahan tersebut.

Kuis berhadiah pulsa ini bisa diikuti oleh semua pengguna media sosial di Facebook atas nama Sa’ad Muafi. Tetap dengan menggunakan tagar #MaskerkuKeren #HijaukanKembaliPasuruan #HijaukanKembaliIndonesia. #Dirumahaja.

Setiap satu akun netizen hanya dapat mengirim satu gambar di kolom komentar. Seratus jawaban netizen yang menarik akan dipilih oleh gus afi sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *