Dinamika Politik Pemilihan Kepala Daerah Ngawi 2020

Ngawi, JurnalExpres.com – Visi misi Calon Bupati Ngawi H. Jumirin, SE bangkit bersama mewujudkan bumi Ngawi, Ngawiyat, Ngawiti, Nyawiji, Noto Pranatan Njejegne Adil menuju masyarakat sejahtera dan bermartabat. H. Jumirin dilahirkan tanggal 27 Mei 1972, dari pasangan keluarga Ibu Rusmini dan Bapak Suwardi di desa jatigembol Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi. Menikah pada tanggal 5 Januari 1997 dengan Suprapti putri dari pasangan Ibu Lasiyem dan Bapak Kusni tinggal di desa Klitik Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi.

H. Jumirin, SE pengusaha kontraktor sejak tahun 2014 memiliki CV. Gilang Gumelar Sakti dan PT. Sumber Mesthi Abadi, tahun 2018 memiliki Industri pembuatan paving blok PT. Berkah Bumi Makmur. Kabupaten Ngawi terletak di wilayah barat propinsi jawa timur yang berbatasan dengan propinsi jawa tengah. Batas timur Kabupaten Madiun, batas barat Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sragen (Propinsi Jawa Tengah), batas utara Kabupaten Grobogan, Kabupaten Blora (Propinsi Jawa Tengah), batas selatan Kabupaten Madiun dan Kabupaten Magetan (Propinsi Jawa Timur).

Potensi wilayah kabupaten Ngawi kawasan agropolitan, kawasan perikanan, potensi ekonomi kreatif, industri besar, industri sedang, industri rumah tangga, potensi pariwisata, kawasan pariwisata budaya, kawasan pariwisata alam, kawasan pariwisata buatan dan potensi pertanian.

Kawasan pertanian pangan berkelanjutan terletak pada bagian selatan, tengah, timur, barat dengan luas kurang lebih 41.523 hektare. Kawasan bagian timur dan utara dengan luas 9.188 hektare. Kawasan holtikultura terletak di Kecamatan Kendal, Sine, Ngrambe, dan Jogorogo.

Jumlah penduduk Kabupaten Ngawi 313.696 jiwa. Pelaksanaan pilkada Ngawi H. Jumirin, SE telah mulai muncul menyosialisasikan diri ke masyarakat. Beragam baliho, tampilan foto diri hingga gambar yang dipampang besar di sejumlah lokasi strategis. Termasuk di Jamus, tempat pariwisata Kabupaten Ngawi. Baliho H. Jumirin calon bupati Ngawi menghiasi jalan menyebar di 19 Kecamatan.

Iwan, koordinator relawan Wiratama Cakra Baskhara, H. Jumirin sejak awal cukup intensif menyosialisasikan diri ke desa-desa. H. Jumirin, SE calon pemimpin Ngawi membawa perubahan yang lebih baik dan diterima di masyarakat.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *