HADAPI COVID-19 PEMERINTAHAN DESA SUMURGENUK BABAT LAKUKAN PENYEMPROTAN KE PENJURU DESA

HADAPI COVID-19 PEMERINTAHAN DESA SUMURGENUK BABAT LAKUKAN PENYEMPROTAN KE PENJURU DESA

Lamongan ,Jurnalexpress.com,-
Dalam memerangi wabah virus dunia Covid 19 pemerintahan desa Sumurgenuk Babat langsung cepat tanggap,beberapa masyarakat beserta Pokmas, Babinkamtibmas,Polsek babat terjun langsung ikut mendampingi dalam penyemprotan langsung.
Dalam hal ini pemerintahan desa Sumurgenuk menghimbau agar seluruh masyarakat turut serta bersama sama mengikuti program Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS ) dari puskesmas babat,” ayo bersama sama jaga kebersihan lingkungan,hidup sehat dan jangan membuang sampah sembarangan”,ungkap H.Supaat kades Sumurgenuk.
Penyemprotan pertama di lakukan di bale desa,selanjutnya ke tempat yang dimana banyak berkumpulnya massa seperti masjid,sekolah,balai rt dan rw,pasar dan kafe. Di maksimalnya penyemprotan untuk wabah ini agar penularan wabah covid 19 tidak sampai masuk ke daerah.
Untuk sementara di desa Sumurgenuk Negatif Covid 19. Upaya pembersihan terus di lakukan memutus mata rantai penyebaran virus ganas ini,” semoga wabah ini cepat menghilang dari bumi agar kita semua dapat menyambut dan melaksanakan bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi datang,”kata kades Supaat mengakhiri wawancara hari ini (28/03/2020). (M supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *