Hj. Anisah Syakur Serahkan Bantuan Pada Gerakan Ansor Lawan Corona

Pasuruan – Kepedulian pada gerakan masyarakat yang secara swadaya melakukan pencegahan sebaran virus Covid-19 datang dari beberapa tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Dra. Hj. Anisah Syakur, M. Ag. Anggota Parlemen perempuan tersebut memberikan bantuan langsung kepada Pimpinan Cabang GP Ansor Bangil yang sedang melakukan Gerakan Ansor Lawan Corona selama satu minggu kedepan.

Pembagian bantuan alat semprot, Alat pelindung diri (APD) dan masker kepada Banom NU, Ansor, Fatayat dan Muslimat yang diserahkan langsung kepada ketua PC. GP Ansor Bangil H. Saad Muafi, SH.

“Kami mengapresiasi gerakan civil society yang digalang anak kami Ansor Bangil. Ini bentuk dukungan kami pada gerakan positif yang digagas anak muda khususnya Pemuda Ansor” Ucap Politisi yang Juga Aktivis Muslimat itu.

Lebih lanjut Politisi yang terpilih dari Dapil Pasuruan-Probolinggo tersebut mengharapkan agar masyarakat juga secara mandiri menjaga kebersihan lingkungan guna menghindarkan diri dan lingkungan daru Sebaran Covid-19.

Sementara itu Ketua PC GP Ansor Bangil H. Saad Muafi mengaku berterima kasih atas kepedulian dari Bunda Hj. Anisah Syakur. Dirinya mengakui bahwa kendala dalam melakukan Gerakan Ansor Lawan Corona adalah keterbatasan alat perlengkapan.

“Kami atas nama Gerakan Ansor Lawan Corona PC GP Ansor Bangil Mengucapkan beribu terima kasih atas support bantuan perlengkapan ini. Tentu ini sangat membantu pergerakan kader dilapangan dalam melakukan sterilisasi dan spray disinfektan” tegasnya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan sejumlah tim gerakan Ansor Lawan Corona PC GP Ansor Bangil terus bergerak melakukan giatnya di sejumlah pondok pesantren dan masjid di wilayah Pasuruan Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *