DPP GM KOSGORO INTRUKSIKAN “ GENCAR 19 “ KEPADA SELURUH KADER DI SELURUH INDONESIA

 

DPP GM KOSGORO INTRUKSIKAN “ GENCAR 19 “
KEPADA SELURUH KADER DI SELURUH INDONESIA

Jakarta, jurnalexpress.com, – COVID 19 menjadi trending topic di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Penyebaran virus corona ini sangat masif dan sangat cepat penularannya. Virus yang asal muasalnya dari Wuhan, China ini sudah menyebar dan mengganas di beberapa negara di dunia. China sudah berhasil menaklukkan virus tersebut dan kembali berangsur normal namun di Indonesia COVID 19 sepertinya belum memasuki fase puncak dalam penyebarannya. Berawal dari keprihatinan itu Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Kosgoro yang di komandoi Baroto Isman dan Sekretaris Ichzanul Aldi membentuk sebuah gerakan “ GENCAR 19 “ yaitu sebuah gerakan cegah corona 19 untuk ikut serta dalam membantu pemerintah dalam pencegahan virus Corona . Baroto ketika di hubungi awak media ini mengatakan DPP GM Kosgoro merasa terpanggil dan harus ikut membantu pemerintah dalam penanggulangan bencana global ini. Korban jiwa sudah banyak untuk itu mari bahu membahu untuk mencegah penyebaran COVID 19 ini, ‘ Untuk semua kader GM Kosgoro di seluruh Indonesia mari bahu membahu membantu pemerintah semampu kita dalam upaya penanggulangan COVID 19 ini “ Intruksi Baroto .

Sementara itu Sekretaris Jendral Gm Kosgoro Ichzanul Aldi atau yang biasa di panggil kang Ichzan ketika di minta pendapatnya tentang ‘GENCAR 19 ‘ mengatakan bahwa gerakan cegah corona harus dimulai dari kader dulu dengan cara sosialisasi melaui media sosial untuk kader dan simpatisan Generasi Muda Kosgoro di seluruh Indonesia agar mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah dan berdiam diri di rumah. Antusiasme mendukung GENCAR 19 ini mendapat apresiasi dari semua kader dan akan saling gotong royong dalam membantu serta komunikasi dengan pihak terkait apa yang dibutuhkan saat ini, pungkas kang Ichzan.

Ardi Mahardhika salah satu pentolan generasi muda Kosgoro berbendapat bahwa gerakan ini murni gerakan sosial dengan membawa misi menjaga generasi muda Indonesia untuk tetap kuat dan tidak panik ditengah wabah COVID 19. Ardhi juga berharap peran serta perusahaan plat merah atau swasta untuk mengucurkan CSR nya dalam menanggulangi wabah Global ini. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *