Pemkab Nias Ikuti Asian Agriculture and Food Forum Tahun 2020

Nias, Rabu (11/03/2020) jurnalexpress.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Nias pamerkan produk tani unggulan dan kolaborasi antar negara serta antar pebisnis di kawasan Asian Agriculture and Food Forum (ASAFF) 2020 yang digelar mulai tanggal 12 – 14 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC).

Menurut Fonaso Laoli, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Nias, pihaknya dan beberapa Kepala OPD lainnya telah ditugaskan oleh Bupati Nias Sokhiatulo Laoli.

“Kita akan mendirikan stand diajang pameran ASAFF untuk memamerkan beberapa produk hasil tani seperti tepung jagung (setengah jadi dan halus), kapulaga, biji pinang, beras merah, tuak suling (bila memungkinkan) dan pisang kepok,” ungkap Fonaso.

Fonaso juga mengajak masyarakat kunjungi stand Kabupaten Nias.

“Kita mengajak seluruh masyarakat Nias dan Sumatera Utara serta masyarakat Indonesia yang berdomisili di Jakarta agar dapat berkunjung di stand pameran Kabupaten Nias,” ajaknya.

“Selain Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan beberapa Kepala OPD lainnya juga ikut ditunjuk Bupati Nias untuk mengikuti pameran tersebut antara lain Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi, Kepala Bagian Keprotokolan dan Komunikasi Pimpinan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perindag dan Kaban Perekonomian Kabupaten Nias,” tuturnya lebih lanjut. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *