Lantik Budiaman Mendrofa Menjadi Pj Kades Fadoro Lalai, Berikut Arahan Camat Hiliserangkai

Nias, Rabu (04/03/2020) jurnalexpress.com – Budiaman Mendrofa resmi dilantik menjadi Pj. Kepala Desa Fadoro Lalai oleh Camat Hiliserangkai, bertempat di Aula Pertemuan Kantor Camat, Rabu (4/3).

Pelantikan yang dipimpin langsung Camat Hiliserangkai, Arlin Mendrofa tampak dihadiri para Perangkat Desa Fadoro Lalai dan Pegawai Kantor Camat Hiliserangkai.

Dalam arahannya, Arlin menghimbau masyarakat dan perangkat desa untuk mendukung Pj. Kades yang baru dilantik.

“Saya yakin harapan masyarakat akan terwujud dibawah kepemimpinan Pj. Kades baru, untuk itu mari kita semua terutama tokoh masyarakat dan perangkat desa untuk mendukung kinerja Pj. Kades baru dalam melaksanakan tugas,” ucap Camat.

Dikesempatan yang sama, mewakili tokoh masyarakat, Afolo Mendrofa menyampaikan dukungannya kepada Pj. Kepala Desa baru.

“Atas nama masyarakat saya mengucapkan terimakasih kepada Pj. Kades lama yang sudah mengabdikan dirinya di Desa Fadoro Lalai, dan kepada Pj. Kades baru kami yakin di bawah kepemimpinannya Desa Fadoro Lalai lebih berinovasi. Kami siap mendukung,” ucapnya dihadapan para hadirin.

Usai dilantik, Budiaman Mendrofa pada sambutannya menyatakan kesiapannya melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Saya minta dukungan penuh masyarakat dan perangkat desa untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab,” pungkasnya. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *