Masyarakat Sampaikan Aspirasi Pada Reses Anggota DPRD Kabupaten Nias

Nias, Rabu (29/02/2020) jurnalexpress.com – Anggota DPRD Kabupaten Nias Yaredi Laoli lakukan reses di 4 Desa diwilayah Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias. Keempat Desa tersebut antara lain Desa Ehosakhozi, Desa Onombongi, Desa Awela dan Desa Orahili Idanoi.

Reses Anggota DPRD Kabupaten Nias yang dipusatkan di Desa Ehosakhozi turut dihadiri masyarakat dari 4 desa tersebut serta Camat dan Sekcam Hiliserangkai, Perwakilan Dinas Pekerjaan Umum, Perwakilan Dinas Tarukim, Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Nias, Sabtu (29/2).

Kepada masyarakat, Yaredi Laoli memastikan bahwa Dana Alokasi Khusus (DAK) yang sudah ditetapkan di lokasi pembangunannya tidak akan berubah.

“Apa yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Nias bersama DPRD Kabupaten Nias tahun lalu terkait pembangunan infrastruktur peningkatan jalan ruas Fadoro Hunogoa – Orahili dhi dimulai dari dusun IV Desa Orahili yang bersumber dari dana DAK tidak akan berubah,” ucap mantan Ketua DPRD Kabupaten Nias itu dihadapan masyarakat yang hadir.

Dikesempatan yang sama, masyarakat Desa Orahili Idanoi meminta Anggota DPRD Kabupaten Nias tersebut untuk mendorong pihak PLN agar membangun jaringan baru di Dusun IV di desanya.

Camat Hiliserangkai Arlin Mendrofa meminta masyarakat agar mendukung segala pembangunan yang ada.

“Kita semua berharap masyarakat mendukung segala pembangunan yang ada,” harap pimpinan Kecamatan itu. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *