Panitia Penjaringan Partai Demokrat Terima Formulir Pasangan Arosokhi Waruwu dan Asaldin Gea

Nias, Jumat (31/01/2020) jurnalexpress.com – Maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nias Tahun 2020, pasangan Arosokhi Waruwu dan Asaldin Gea serahkan formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Jumat (31/1).

Setibanya di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu dan rombongan disambut Ketua DPC Partai Demokrat Sokhiatulo Laoli, Ketua Tim Penjaringan serta para Kader Demokrat.

Mengawali kegiatan pendaftaran, Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat, Yanto Hura menyampaikan mekanisme proses pendaftaran.

“Hari ini hari terakhir pendaftaran bakal Cakada dan Cawakada Kabupaten Nias di Partai Demokrat Kabupaten Nias. Setelah nanti kami terima berkas pendaftarannya maka kami sebagai tim penjaringan akan bekerja,” ucap Yanto.

Menyambut sambutan Ketua Tim penjaringan, Arosokhi Waruwu mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat.

“Kami berterimakasih sudah diberikan kesempatan untuk mendaftarkan diri di Partai Demokrat. Untuk itu kami memohon dukungan semoga permohonan ini dapat di pertimbangkan,” harap Arosokhi Waruwu.

Kepada awak media, Arosokhi Waruwu mengatakan jika pihaknya sudah mendaftar di 3 Partai yaitu PDIP, Gerindra dan Demokrat.

Menyambut kunjungan Arosokhi Waruwu untuk mendaftarkan di Partai Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat mengucapkan terimakasih kepada semua calon kepala daerah yang sudah mendaftar di Partai Demokrat.

“Hingga saat ini sudah 3 calon kepala daerah yang sudah mendaftar di Partai Demokrat Kabupaten Nias, untuk itu kita mengucapkan terimakasih kepada semua calon kepala daerah yang sudah mendaftar di Partai Demokrat sebagai kendaraan politik. Untuk itu tim akan bekerja serta akan melakukan survei maka berdasarkan itulah nanti DPC Partai Demokrat akan memberikan rekomendasi,” ungkap Sokhiatulo Laoli.

Partai Demokrat Kabupaten Nias memiliki perwakilan 7 orang di legislatif, maka siapapun yang Partai Demokrat nantinya berikan rekomendasi maka di pastikan Calon Kepala Daerah tersebut akan maju di bursa Pilkada 2020 di Kabupaten Nias. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *