Masyarakat Berikan Komentar Usai Sokhiatulo Laoli Dilantik Moeldoko

Nias, Jumat (31/01/2020) jurnalexpress.com – Dilantiknya Sokhiatulo Laoli oleh Ketua Umum DPN Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Jend. TNI (Purn) Dr. Moeldoko sebagai Koordinator Wilayah Sumatera, di gedung salak madu, Jumat (31/1) siang menuai komentar positif dari masyarakat Nias.

Jernih Gulo, ibu dengan dua orang anak ini mengungkapkan kepada awak media jurnalexpress.com rasa bangganya atas capaian yang didapat oleh Sokhiatulo Laoli yang juga selaku Bupati Nias.

“Kami warga Nias sanggat bangga dengan Bapak Sokhiatulo Laoli, capaian ini sangat luar biasa, dimana beliau dapat memimpin beberapa provinsi di wilayah Sumatera pada bidang pertanian,” ucapnya bangga.

Ia menambahkan, dengan dilantiknya Sokhiatulo dapat membawa dampak yang baik, khususnya bagi para petani yang ada di Nias.

“Semoga dengan benih padi varietas M-400 ini hasil panen kami para petani dapat meningkat. Kami juga berharap dengan terpilihnya Sokhiatulo menjadi Korwil Sumatera HKTI bisa membawa kesejahteraan bagi para petani khususnya di Nias,” tandasnya mengakhiri. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *