Kembangkan Sektor Pariwisata, Wakil Bupati Nias Lakukan Konsultasi dan Studi Tiru di Bali

Bali, Selasa (24/01/2020) jurnalexpress.com – Pemerintah Kabupaten Nias terus lakukan pengembangan pada sektor pariwisata di wilayah Kabupaten Nias.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias, Dahlanroso Lase kepada awak media ini, Jumat (24/1).

“Hari ini Wakil Bupati Nias lakukan kunjungan konsultasi dan studi tiru tentang Kebijakan dan Penyusunan Program/Kegiatan Pengembangan Pembangunan Kepariwisataan Daerah, sekaligus meninjau beberapa destinasi wisata utama di Kabupaten Karangasem guna dijadikan bahan usulan program/kegiatan yang dapat diterapkan dalam rangka pengembangan kepariwisataan di Kabupaten Nias,” jelas Dahlanroso.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias itu menambahkan, pada kunjungan tersebut Wakil Bupati Nias dan tim berkesempatan mengunjungi beberapa lokasi wisata yang ada di Kabupaten Karangasem antara lain Taman Tirta Gangga, Taman Soekasada Ujung Water dan Blue Lagoon Beach.

Lebih lanjut Kadis Kominfo menjelaskan, hasil kunjungan tersebut nantinya akan diterapkan di daerah wisata yang ada di Kabupaten Nias.

“Tahun ini Pemerintah Kabupaten Nias akan fokus pada pembangunan dan pengembangan destinasi wisata air Mbombo Aukhu,” ucapnya.

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati Nias disambut baik oleh Wakil Bupati Karangasem I. Wayan Artha Dipa. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *