Wakil Bupati Nias Hadiri Peresmian Jaringan Listrik Pedesaan

Nias, Selasa (18/01/2020) jurnalexpress.com – Peresmian jaringan Listrik Pedesaan Desa Ladea Orahua Kecamatan Gido dan Desa Laira Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias oleh PT. PLN (Persero) UP3 Nias dihadiri Wakil Bupati Nias.

Acara yang berlangsung di gedung Gereja GPDI Desa Ladeha Orahua, Jumat (17/1), banjir ucapan terima kasih. Pasalnya pada tahun 2020, PT. PLN (Persero) UP3 Nias akan melistriki 100 lebih desa di wilayah Kepulauan Nias.

“Pada tahun 2020 PLN UP3 Nias dengan UP2K dari Kantor Wilayah Sumatera Utara akan melistriki 100 lebih desa yang ada di Kepulauan Nias,” ucap Manajer PT. PLN (Persero) UP3 Nias, Darwin Simanjuntak dalam sambutannya.

Dikesempatan tersebut, orang nomor satu di UP3 Nias itu meminta dukungan kepada Kepala Daerah dan Anggota Dewan serta masyarakat.

“Kita juga meminta dukungan Kepala Daerah dan Para Anggota Dewan sehingga pembangunan listrik di pedesaan ini dapat selesai sesuai target,” imbuhnya.

Masih diacara yang sama, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu mengucapkan terimakasih kepada PT. PLN.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias kami mengucapkan terimakasih kepada PT. PLN dan juga kepada masyarakat yang telah mendukung program Pemerintah listrik masuk desa,” ucap Wakil Bupati Nias itu.

Mewakili masyarakat, mantan Kepala Desa Laira Yunius Gea yang turut hadir pada peresmian jaringan listrik pedesaan mengucapkan terimakasih.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias dan juga PT. PLN yang tidak lupa bahwa masih ada masyarakat yang membutuhkan pembangunan di wilayah pinggiran ini,” tuturnya singkat.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Nias Alinuru Laoli, pejabat PLN UP3 Nias dan ULP Gunungsitoli serta masyarakat. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *