Bupati Nias Hadiri Ramah Tamah Tahun Baru Pemkab Nias

Nias, Minggu (12/1/2020) jurnalexpress.com – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM bersama Sekda Kabupaten Nias Firman Yanus Larosa hadiri ramah tamah tahun baru 2020 Pemerintah Kabupaten Nias yang diselenggarakan di lokasi perkantoran Hiliweto Gido, Jumat (10/1).

Acara diawali dengan laporan panitia yang di sampaikan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias Martahani D Matondang sebagai ketua panitia acara.

“Acara ramah tamah ini merupakan wujud ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana kita telah berhasil dan mampu melalui segala tantangan hidup dan pekerjaan pada tahun 2019. Selain itu, untuk memelihara dan meningkatkan hubungan silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Nias dengan Forkopimda, Anggota DPRD, Tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat,” lapor ketua Panitia.

Pada kesempatan yang sama dalam arahannya Bupati Nias mengajak peserta ramah tamah untuk menjalani tahun 2020 dengan penuh semangat dan pengharapan.

“Marilah kita menjalani tahun 2020 ini dengan penuh semangat dan pengharapan serta bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat menuju kearah yang lebih baik. Kita bersyukur, sepanjang tahun 2019 yang lalu kita telah menjalani proses pembangunan yang lebih baik dari sebelumnya,” ucap Bupati Nias

Acara syukuran tahun baru yang dirangkaikan dengan acara ramah tamah Pemerintah Kabupaten Nias tersebut dipimpin langsung oleh Pastor Fidelis Mendrofa, OFM.Cap sebagai pengkhotbah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *