Generasi Muda Kosgoro Gotong Royong bantu bencana BANJIR Jakarta

Pasukan GENERASI MUDA KOSGORO belanja kebutuhan untuk di serahkan kepada korban banjir

Generasi Muda Kosgoro Gotong Royong bantu bencana BANJIR Jakarta

Jakarta, Jurnalexpress.com|

Bencana banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya di awal tahun 2020 menjadi bencana banjir yang sangat fenomenal karena begitu besarnya dampak baik segi sosial maupun korban jiwa. Baroto Isman ketua umum DPP Generasi muda Kosgoro ketika di konfirmasi awak media ini mengatakan bahwa bencana banjir kali ini generasi muda sebagai ekponen bangsa turut prihatin dengan musibah banjir kali ini dimana banyak pihak yang SALING menyalahkan dan bukan memberikan solusi atasi banjir.

Personel Generasi Muda KOSGORO menyatu dengan warga korban banjir

Untuk itu Baroto memerintahkan Ketua DPD Generasi Muda KOSGORO Jakarta untuk menjadi motor penggerak dalam penanganan Banjir di wilayah Jakarta. Ketua Generasi Muda Jakarta Riezky Delastama dalam kesempatan persiapan terjun ke lapangan di cafe jalan senopati mengatakan bahwa Kosgoro tergerak untuk ikut andil meringankan beban saudara yang terkena musibah banjir. Dengan pengumpulan donasi seadanya di group wa KOSGORO alhamdulillah bisa langsung kami distribusikan untuk keperluan korban banjir, ucapnya.

Riezky Delastama (jongkok) Ketua Generasi Muda Kosgoro DKI

Dengan berseragam Generasi muda Kosgoro, Riezky panggilan akrab ketua GMK Jakarta langsung menyusuri rumah-rumah penduduk untuk menyalurkan bantuan yang diperlukan semisal perlengkapan bayi dan kebutuhan air mineral.

Aksi cepat tanggap Generasi Muda KOSGORO ini mendapat apresiasi dari masyarakat karena organisasi kepemudaan ini muncul disaat yang tepat dalam penanggulangan bencana dan bekerja tanpa lelah serta ikhlas.

Salah satu tokoh Masyarakat Betawi yang tidak mau disebutkan namanya bahwa aksi langsung seperti Generasi Muda Kosgoro merupakan wujud kepedulian nyata dan sangat dirasakan langsung oleh warga terdampak banjir, Semoga Banjir kali ini bisa segera surut dan berharap pemerintah Provinsi DKI segera merehabilitasi dampak sosial yang di timbulkan dari efek bencana banjir kali ini, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *