Sampaikan Keluhan Masyarakat Ke PLN, Anggota DPRD Ini Pastikan Masyarakat Dapat Menikmati Listrik Negara

Nias, jurnalexpress.com (29/12/2019) – Anggota DPRD Kabupaten Nias jawab keluhan masyarakat terkait belum tersalurnya jaringan listrik di daerah Kecamatan Ulugawo, Kabupaten Nias. Padahal menurut informasi bahwa pembangunan listrik masuk desa tersebut sudah dibangun sekitar satu tahun lalu.

Menurut salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Nias dari Dapil II, Yabati Zai bahwa pihaknya langsung berkoordinasi dengan PLN UP3 Nias setelah mendapatkan laporan masyarakat terkait listrik yang belum nyala di desanya, Minggu (29/12).

“Beberapa hari lalu kita mendapatkan laporan masyarakat bahwa pembangunan listrik desa di Kecamatan Ulugawo sudah hampir 1 tahun dikerjakan namun masih belum nyala juga. Menanggapi laporan masyarakat tersebut kita dari DPRD langsung respon dengan berkoordinasi ke PLN. Kabar baiknya, PLN langsung bekerja dan melakukan pemotongan beberapa pohon yang masih mengganggu jaringan listrik serta langsung memasukkan arus listrik ke Kecamatan Ulugawo,” ucap Yabati.

Politisi Partai Gerindra itu juga memastikan bahwa saat ini listrik di Kecamatan Ulugawo sudah dapat dinikmati masyarakat.

“Saat ini listrik di Kecamatan Ulugawo telah nyala sesuai harapan masyarakat dan sebagai bentuk hubungan kerjasama yang baik, pada tanggal 16 Desember lalu pihak kita juga sudah menyampaikan langsung ucapan terimakasih kepada pihak PLN Nias,” ungkap Yabati. (T2g)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *