H. Thoyib Ajak Masyarakat Sukseskan Pembangunan Ponpes Ibnu Hafs

Pasuruan – Proses pembangunan Pondok Pesantren Ibnu Hafs di Kelurahah Krapyak rejo Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan terus berlanjut dengan melibatkan partisipasi masyarakat.

Pondok Pesantren yang diasuh oleh Gus Sidik itu terus mengebut proses pembangunan Pondok Pesantren dengan cara melibatkan warga untuk bergotong royong dan kerja bakti demi segera terwujudnya Pondok pesantren yang diharapkan. Putra dari Ustadz Sholeh Jalan Jawa tersebut juga antuasias bersama-sama warga bergotong royong membangun pondok pesantren dengan luas 2 hektar itu.

Diantara yang ikut gotong royong adalah politisi Partai Golkar H. Thoyib. Politisi yang terpilih dari Daerah Pemilihan Gadingrejo tersebut nampak turut serta bersama warga dan ulama bergotong royong membantu proses pembangunan pondok pesantren Ibnu Hafs Pada Minggu (29/12/2019).

“Alhamdulillah pada akhir pekan ini kami bersama warga masyarakat serta ulama kerja bakti bahu membahu membangun pondok pesantren ini. Ini wujud kepedulian kita bersama akan tumbuh dan berkembangya pondok pesantren di kota Pasuruan. Apalagi pengasuhnya adalah Gus Sidik putra dari Ustadz Sholeh Jalan Jawa, harus kita support” Tegas Politisi yang juga pengurus MWC NU Gading rejo tersebut.

H. Thoyib bersama warga gotong royong dalam pembangunan ponpes.

Lebih lanjut H. Thoyib juga menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya adalah bentuk tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD Kota Pasuruan dari Dapil Gadingrejo, sekaligus tugas moralnya sebagai kader Partai Golkar yang mempunyai Platform Ideologi Nasionalis Religius.

H. Thoyib juga menghimbau kepada masyarakat luas untuk ikut berpartisipasi mensukseskan pembangunan Pondok Pesantren Ibnu Hafs. “kami menghimbau kepada para aghniya untuk turut serta membantu pembangunan ponpes, masih membutuhkan donatur” harap H. Thoyib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *