Reses Pertama Misbakhun Ditutup Dengan Serap Aspirasi di Gunung gangsir

Pasuruan – Kegiatan reses perdana Politisi Partai Golkar yang terpilih dari Daerah Pemilihan Jawa Timur II H Mukhamad Misbakhun di tutup dengan acara serap aspirasi masyarakat yang bertempat di balai desa Gunung gangsir Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan pada Kamis (26/12/2019).

Ditempat yang termasuk daerah Industri itu Misbkahun berdialog dengan ratusan masyrakat dari elemen Gerakan Masyarakat Sadar Lingkungan se kecamatan Beji.

Misbakhun menyampaikan tentang upayanya untuk membantu tumbuh dan kembangnya Industri dan Usaha Kecil Menengah. Juga peran penting mitra kerja Komisi XI dalam turut serta membantu permasalahan masyarakat.

Acara dibuka langsung oleh Kades Gunung Gangsir Hj. Dewi Noer Alisa. Kades Perempuan itu menyampaikan rasa syukurnya karena untuk pertama kali Gunung gangsir di datangi oleh Anggota DPR RI yang tentunya menjadi satu kebanggan tersendiri karena bisa menyalurkan aspirasinya secara langsung kepada pemerintah pusat melalui Mukhamad Misbakhun.

Dalam acara yang berlangsung pada sore hari itu Misbkahun juga tidak lupa meminta doa dan dukungan dari masyarakat khususnya Pemilih Partai Golkar kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Saya Mohon Doa dan Dukungannya kepada Masyarakat khususnya Pemilih Partai Golkar untuk Bapak Airlangga agar mampu membawa Partai Golkar menjadi lebih besar lagi. Dan tentu kita juga mendoakan agar Beliau sukses dalam mengemban tugas sebagai Menko Perekonomian” Harap Politisi Nasional kelahiran Pasuruan itu.

Lebih lanjut Misbakhun juga mengucapkan rasa terima kasihnya khususnya pada masyarakat Beji dan khususnya Tim Relawan Nick Sugiharti yang pada Pemilu 2019 kemarin berhasil menghantarkan Dirinya dan Jokowi terpilih kembali bersama dengan Nick Sugiharti.

“Kami ucapkan terima kasih khususnya kepada tim relawan Nick Sugiharti yang kemarin berhasil memenangkan suara di Dapil I, sebuah Dapil yang kategori sangat sulit bagi Partai Golkar. Mohon doanya kepada kami khususnya Presiden Jokowi agar sukses menjalankan amanah dengan baik” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *