Reses di Nguling Wujud Komitmen Misbakhun Perkuat Basis

Pasuruan – Nguling menjadi tempat pertama di Pasuruan yang dikunjungi Misbakhun pada reses pertama sejak dirinya terpilih kembali menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Bertempat di Balai Desa Nguling, Misbakhun menyapa Ratusan Jaringan Pemenangannya dalam Acara Serap Aspirasi Masyarakat pada Kamis (26/12/2019).

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Nguling Edi Suyitno tersebut dihadiri oleh ratusan Jaringan relawan pemenangan Misbkahun di Wilayah Kecamatan Nguling. Nampak juga Camat Nguling Drs. Bunardi hadir dan memberikan Sambutannya.

Politisi Nasional yang pada Pemilu Kemarin aktif sebagai Influencer di Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Makruf itu Memilih Nguling karena di kecamatan yang terletak di ujung timur Pasuruan tersebut menjadi lumbung suara Misbakhun dan Jokowi pada Pemilu 2019 lalu.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu semuanya atas doa dan dukungannya kepada saya dan Pak Jokowi pada Pemilu 2019 kemarin. Sehingga Alhamdulillah bisa menghantarkan saya dan Pak Jokowi Terpilih kembali” ucap Misbkahun diawal Pidatonya.

Lebih lanjut Politisi Golkar itu menyampaikan kepada masyarakat khususnya relawan untuk terus memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi. “Dana Desa sebagai program utama pembangunan bapak Jokowi adalah upaya mensejahterakan Indonesia dari Desa, Kita berkomitmen untuk terus mengawal Dana Desa agar setiap tahun naik signifikan” ujarnya.

Misbakhun juga menjelaskan tentang upaya pemerintah dan DPR dalam menyusun omnibus law sebagai upaya percepatan pembangunan dan penyederhanaan regulasi. “Saya juga meminta doa agar Omnibus Law yang disusun Pemerintah dan DPR segera terealisasi dan bisa mempercepat pembangunan nasional” harap Misbakhun.

Dalam acara yang dibuka oleh penampilan sendra tari khas Nguling itu Misbakhun juga tidak lupa meminta doa dan dukungan dari masyarakat khususnya Pemilih Partai Golkar kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Saya Mohon Doa dan Dukungannya kepada Masyarakat khususnya Pemilih Partai Golkar untuk Bapak Airlangga agar mampu membawa Partai Golkar menjadi lebih besar lagi. Dan tentu kita juga mendoakan agar Beliau sukses dalam mengemban tugas sebagai Menko Perekonomian” Pungkas Politisi Nasional kelahiran Pasuruan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *