Misbakhun Tegaskan Golkar Kota Pasuruan Siap Menangkan Pilkada

Kota Pasuruan – Jelang tahun politik 2020, segenap kekuatan politik di kota Pasuruan mulai lakukan konsolidasi politik menyambut Pilkada. Seperti yang dilakukan oleh Partai Golkar Pasuruan, partai pemenang kedua Pemilu 2019 itu lakukan konsolidasi politik menyambut Pilwali di tahun depan.

Bertempat di Kantor DPD Golkar Kota Pasuruan pada Kamis (26/12/2019). Acara konsolidasi yang dipimpin oleh Mukhamad Misbakhun itu dihadiri oleh seluruh Pimpinan Daerah, Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan Partai Golkar sekota Pasuruan.

Acara dibuka langsung oleh Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan M. Saifullah. Dalam sambutannya Cak Saiful menyebut bahwa Golkar Kota Pasuruan telah Sukses menjadi kekuatan besar Politik di Kota Pasuruan dan siap bertarung memenangkan Pilkada Kota Pasuruan.

Lebih Lanjut ia juga menyampaikan tentang keberhasilan partai Golkar dalam Munas yang berakhir dengan sejuk dan penuh nuansa konsolidasi, “Munas Golkar yang sebelumnya memanas telah berakhir dengan sejuk dan satu, hal ini menunjukkan kelas politik Golkar dalam manajemen konfliknya yang luar biasa. Kesolidan partai ini tentu menjadi modal penting dalam memenangkan memenangkan pilkada” Tegas Saiful.

Misbakhun memberi pidato politik didepan Kader Golkar Kota Pasuruan.

Acara kemudian berlanjut dengan arahan politik dari Anggota DPR RI yang terpilih dari Dapil II Jawa Timur Mukhamad Misbakhun. Misbakhun memberikan semangat dan penghormatan kepada seluruh kader Golkar Kota Pasuruan karena sukses besarnya dalam meraih 7 Kursi Parlemen. “Pileg 2019 adalah pencapaian terbaik Partai Golkar setelah reformasi di Kota Pasuruan” ucap Misbakhun.

Hal tersebut menurut Misbakhun adalah bekal berharga dalam kembali merebut kemenangan di Pilkada Kota Pasuruan tahun depan. “Kita harus menjunjung tinggi marwah kebesaran Partai Golkar di Kota Pasuruan dengan komitmen sungguh-sungguh menempatkan kader terbaik kita untuk duduk sebagai Walikota Pasuruan” tegas misbkahun disambut riuh semangat kader Golkar.

“Dalam pertarungan Politik kita tidak butuh Super Man, tapi kita butuh Super Tim. Jadi siapapun yang akan mendapatkan Rekom sebagai Calon Walikota Dari Golkar maka seluruh kader wajib bergerak memenangkan, Siap? ” Pekik misbakhun yang disambut teriakan Siap dari seluruh kader Golkar.

Dalam kesempatan itu Misbakhun juga menyampaikan kepada seluruh Kader Golkar untuk mendukung dan mendoakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto agar sukses memimpin Golkar dan Sukses sebagai Menteri Koordinator Perekonomian.

“Tugas Besar diberikan kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto yang diamanahi Presiden menuntaskan Omnibus Law. Mari kita doakan semoga beliau sukses merumuskan Omnibus Law yang konsentrasi pada Perpajakan, Cipta Lapangan Kerja dan Pemberdayaan UMKM ” pungkas Misbakhun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *